Google Telah Menghentikan Layanan Google Instant Search

Beberapa tahun setelah Google meluncurkan Google Instant, mereka membunuh fitur pencarian default untuk membawa mencari lebih sejalan dengan perangkat mobile.


Image result for google instant
Setelah meluncurkan Google Instan - metode Google menunjukkan hasil pencarian saat Anda mengetik mereka - beberapa tahun yang lalu, Google telah menghilangkan fitur dari pencarian yang efektif hari ini.
Google Instant diluncurkan pada 2010 di bawah kepemimpinan Marissa Mayer. Mayer disebut perubahan ini “pergeseran mendasar dalam pencarian” dan berita tertutup di semua media utama saat diluncurkan.
Sekarang dengan perubahan dalam cara pencari menggunakan mobile - dan lebih dari 50% dari semua pencarian Google berada di mobile - Google memutuskan untuk membunuh dengan fitur ini. Seorang juru bicara Google mengatakan kepada Search Engine Land:
Kami meluncurkan Google Instant kembali pada tahun 2010 dengan tujuan untuk menyediakan pengguna dengan informasi yang mereka butuhkan secepat mungkin, bahkan saat mereka mengetik pencarian mereka di perangkat desktop. Sejak itu, banyak dari pencarian kami terjadi pada ponsel, dengan masukan yang sangat berbeda dan interaksi dan kendala layar. Dengan pemikiran ini, kami telah memutuskan untuk menghapus Google Instant, sehingga kita bisa fokus pada cara untuk membuat pencarian lebih cepat dan lebih banyak cairan pada semua perangkat.
Sekarang saat Anda mengetik, Anda hanya akan melihat mencari saran dan kemudian dapat klik pada saran tersebut untuk melihat hasilnya. Hasil pencarian tidak akan memuat setiap halaman hasil tanpa mengklik pada saran pencarian atau mengklik masuk.
Sekali lagi, perubahan ini adalah untuk membuat pencarian “cairan lebih pada semua perangkat” kata Google.

No comments